}

Minggu, 21 April 2013

Advanced SystemCare 6.2.0.254

Size :: 21 Mb

SALAM BASUDARA !!!!
kali ini beta akan kasi sharing software, di mana software ini merupakan software no 1 pengguna paling banyak di dunia, dengan versi terbarunya.

Advanced SystemCare 6.2.0.254 adalah software yang digunakan untuk melindungi, membersihkan, memperbaiki dan mengoptimalkan PC Anda. Software ini merupakan solusi sempurna untuk mengoptimalkan PC Anda dan menghapus virus, adware, spyware dan perangkat lunak yang tidak diinginkan.

Fitur utama dari Advanced SystemCare ::Mempercepat kinerja PCTunes up Windows dengan melepaskan kekuatan built-in dari sistem anda. Baik secara dramatis meningkatkan performa sistem dan internet hingga 400%.Cloud teknologi dan ActiveBoost Baru!Memastikan database disimpan diperbarui setiap saat. Yang berarti, PC Anda lebih terlindungi dan dioptimalkan.
Menyediakan Solusi LengkapA registry cleaner yang sederhana tidak dapat memberikan peningkatan kinerja yang benar. Advanced SystemCare Gratis 5 menggabungkan Registry bersih, defrag, sistem tune-up, shortcut memperbaiki, menyapu privasi, junk file bersih, disk yang memperbaiki dan optimasi, dan banyak lagi, untuk menjamin PC Anda berjalan seperti yang baru.Lebih dari 20 alat pintar yang didedikasikanMengganti asli "Utilitas" modul dalam versi 3, Advanced SystemCare 5 mengintegrasikan Toolbox terbaru IObit itu yang memiliki lebih dari 20 alat pintar yang didedikasikan untuk pemeliharaan PC sehari-hari atau kebutuhan tingkat lanjut, termasuk alat-alat untuk membersihkan sistem, mengoptimalkan dan memperbaiki, alat untuk peningkatan keamanan, dan alat untuk kendali penuh atas sistem.Mencari dan MendeteksiDengan nnovative "MENDALAM SCAN" teknologi, Advanced SystemCare Gratis 5 memiliki tingkat deteksi tertinggi dalam industri dan mampu menemukan akar masalah yang tepat PC Anda.Sederhana dan Mudah MenggunakanAnda tidak perlu menjadi seorang profesional atau tahu banyak tentang komputer. Yang perlu Anda lakukan adalah menginstalnya dan beberapa klik akan membuat Anda menikmati perasaan PC baru lagi.Terbukti oleh Pengguna LebihAdvanced SystemCare adalah perangkat lunak download NO.1 di utilitas sistem dan memiliki lebih dari 10 juta pengguna di seluruh dunia.






Password :: epoqres


Dangke buat basudara yang su mampir di EpoQres Van Qres - Share
Deng bagitu ale sanang beta jua sanang !!!
Ingatang kalau mau copy paste jang lupa catumkan nama epoqres.blogspot.com