}

Senin, 29 April 2013

Desksware Desktop iCalendar Full Version 2.0.0.249 With Key/ Serial Number/ Keygen

Size :: 2Mb

Desksware Desktop iCalendar Full Version 2.0.0.249 Dengan Key / Serial Number / Keygen adalah aplikasi kalender untuk windows. Seperti namanya, Free Download Desksware Desktop iCalendar Full Version 2.0.0.249 Dengan Key / Serial Number / Keygen dapat menunjukkan kalender, acara, to-do list dan cuaca pada desktop. Hal ini dapat bekerja dengan Google Calendar. Anda dapat menelusuri kalender Anda pada komputer yang berbeda dan berbagi kalender Anda dengan orang lain. Dan Anda dapat berlangganan yang populer Google kalender, dll, Liburan, Olahraga. Desktop iCalendar kompatibel dengan editor kalender populer, Mozilla Sunbird, Apple iCal.

Membuat hidup Anda lebih terorganisasi
Jadwal keluarga dan pekerjaan sangat penting. Desktop iCalendar mudah untuk membuat rencana Anda sendiri dan berbagi dengan keluarga dan teman-teman. Dengan kalender pada desktop, Anda dapat meninjau jadwal dan janji dengan mudah.

Jangan pernah melewatkan hal-hal penting
Desktop iCalendar akan mengingatkan Anda bila waktu yang penting akan datang. Ini tidak hanya menghemat uang Anda, tetapi juga menghemat waktu Anda.

Buatlah rencana Anda dengan cuaca
Dengan ramalan cuaca minggu mendatang pada desktop Anda, Anda selalu dapat merencanakan ke depan.

Tampilkan gol untuk semua orang
Untuk kelompok bisnis, Desktop iCalendar dapat menunjukkan kegiatan kelompok untuk semua orang. Mengingatkan orang tidak melupakan tugas-tugas mereka.

Download :: DDI (indowebster)
Password :: epoqres


Dangke buat basudara yang su mampir di EpoQres Van Qres - Share
Deng bagitu ale sanang beta jua sanang !!!
Ingatang kalau mau copy paste jang lupa catumkan nama epoqres.blogspot.com