}

Selasa, 23 April 2013

Hotspot Shield Elite 2.84

Size :: 5 Mb


Kembali lagi deng Qres,,, deng baggini software baru dengan kualitas baru b share !!!!

Hotspot Shield Elite 2.84 adalah salah satu produk perangkat lunak yang sempurna dari AnchorFree untuk melakukan beberapa fungsi penting dalam bidang privasi Hotspot Shield termasuk menyembunyikan IP dan mengganti alamat IP Anda berjudul lain di Amerika dan surfing internet secara anonim dan terbuka situs yang diblokir dan akses ke semua konten web tanpa merasa salah dan mengamankan web Anda dan menyediakan bandwidth terbatas, melindungi password, menyimpan data Anda dan informasi rahasia Anda, mengenkripsi data dan informasi sensitif, melindungi jaringan rumah Anda, melindungi jaringan publik kabel dan nirkabel.

Menciptakan virtual private network (VPN) antara laptop atau iPhone dan gateway internet kami tidak bisa ditembus oleh hacker untuk melihat kegiatan browsing web.

Hotspot Shield melindungi aktivitas web Anda perlindungan kartu kredit, perlindungan rekening bank, perlindungan e-mail, melindungi percakapan Anda, melindungi Anda saat berbelanja situs pembelian online, melindungi password, melindungi informasi pribadi Anda, melindungi aktivitas Anda di web, melindungi Anda bisnis informationcommercial dan mencegah pelacakan aktivitas online Anda melalui HTTPS.

Hotspot Shield aplikasi keamanan untuk menggunakan teknologi VPN terbaru untuk digunakan Anytime akses ke situs web yang Anda inginkan, enkripsi otomatis dari semua lalu lintas jaringan Anda, sebuah pengalaman browsing web lengkap anonim. Perlindungan Malware Mendeteksi dan blok situs malware yang dikenal. Bekerja pada PC dan Mac, termasuk sistem operasi baru. Bekerja pada koneksi nirkabel dan kabel sama.

Operating System: Windows XP, Vista, Windows 7, Windows 8

Download :: 

Password :: epoqres


Dangke buat basudara yang su mampir di EpoQres Van Qres - Share
Deng bagitu ale sanang beta jua sanang !!!
Ingatang kalau mau copy paste jang lupa catumkan nama epoqres.blogspot.com