}

Rabu, 10 April 2013

Sony Sound Forge Audio Studio 10.0 Build 245

Size :: 157 Mb

Sound Forge Studio Audio perangkat lunak adalah semua yang Anda butuhkan untuk mengedit dan menguasai profesional-kualitas audio pada komputer di rumah . Merekam instrumen hidup dan vokal, mengedit dan mengembalikan audio, menerapkan efek studio berkualitas, dan mengkonversi file dengan kecepatan kilat. Anda bahkan dapat membuat trek Anda sendiri karaoke dengan Eraser tool Vokal. Terbaik dari semua, Sound Forge Studio Audio software ini mudah digunakan. Dengan perintah dasar seperti cut, copy, dan paste, Anda dapat menghasilkan high-fidelity audio pada PC Anda.

Menangkap kinerja Anda
Untuk merekam live audio, cukup pasang mikrofon atau alat ke dalam kartu suara komputer Anda dan klik Rekam. Mudah menangkap instrumen, vokal, keyboard, dan banyak lagi. Anda juga dapat mengimpor audio dari CD Anda sendiri dan MP3 atau menggunakan Recording Vinyl dan alat Pemulihan untuk merekam audio dari piringan hitam dan kaset.

Alat editing Powerfull
Cukup drag dan drop untuk ahli menyeimbangkan tingkat suara, memangkas bagian yang tidak diinginkan, dan sinkronisasi audio dengan video. Anda juga dapat menggunakan Sound Forge Studio Audio software untuk membuat musik loop Anda sendiri dan sampel untuk digunakan dengan ACID ™ Music Studio software.

Buat karaoke Anda sendiri trek
Sound Forge Audio Studio 10 software termasuk Eraser Vocal plug-in. Mudah menghapus vokal dari rekaman yang paling atau mengisolasi vokal. Anda juga dapat menggunakan plug-in untuk mengekstrak vokal dari lagu untuk remixing. The Eraser Vocal plug-in berisi preset untuk merekam berbagai jenis vokal.

Video dukungan yang luas
Suara Studio Forge Audio memudahkan untuk menyinkronkan audio dengan video untuk mencetak video. Impor format video populer termasuk Windows ® Media, QuickTime ®, dan banyak lagi.

Sesuaikan audio dengan efek
audio Anda Sesuaikan dengan lebih dari 30 built-in efek audio seperti EQ, delay, chorus, dan reverb, serta 1.001 disertakan Efek-efek suara. DirectX ® dan dukungan VST memperluas jumlah efek yang Anda dapat menerapkan dan meningkatkan fleksibilitas menguasai Anda.

Download :: Putlocker

Dangke buat basudara yang su mampir di EpoQres Van Qres - Share
Deng bagitu ale sanang beta jua sanang !!!
Ingatang kalau mau copy paste jang lupa catumkan nama epoqres.blogspot.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar